IG twitter facebook

Ferguson ke London Demi RVP?

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Manchester United, Alex Ferguson, berada di London di tengah klaim bahwa dirinya masih belum menyerah untuk mendapatkan striker Arsenal, Robin van Persie. Apalagi, striker berusia 29 tahun itu telah memutuskan untuk menolak perpanjangan kontrak dengan "The Gunners".

Ferguson berada di London untuk menghadiri Labour Party Sports Dinner di kandang Arsenal, Stadion Emirates. Namun, seorang sumber The Sun menyebutkan bahwa pelatih berusia 71 tahun itu sekaligus melakukan pendekatan untuk Van Persie.

Manchester City sebenarnya juga sedang dalam langkah gencar untuk mendatangkan pemain asal Belanda itu ke Etihad. Namun, Van Persie disebut-sebut khawatir dengan kebijakan rotasi striker Mancini yang memungkinkan dirinya kerap ditempatkan sebagai cadangan.

Sementara itu, MU tentu tak ingin informasi kebijakan dalam timnya tercium ke mana-mana seperti yang terjadi pada klub tetangga mereka itu meski juga enggan merogoh kocek sebesar 30 poundsterling untuk Van Persie.

Hanya saja, jelas, jika Van Persie jadi datang ke Old Trafford, Ferguson akan memasangkannya dengan Wayne Rooney demi mengembalikan kejayaan Premier League di musim depan. Namun, apa pun keputusannya, Van Persie ingin kejelasan masa depannya dapat dicapai sebelum tur pra-musim Arsenal ke Asia.

Mereka akan berhadapan dengan tim Malaysia XI, 24 Juli mendatang. Sementara itu, MU akan terbang ke Afrika Selatan pada hari Senin untuk memulai jadwal tur pra-musim mereka dan melanjutkannya ke Shanghai, China.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me