IG twitter facebook

Ferguson Tertarik Dapatkan Joao Moutinho

Labels:
Moutinho diharapkan menjadi solusi The Gaffer untuk lini tengah Manchester United. Banyak orang menganggap jika Manchester United di era sekarang kurang kreativitas di lini tengah.

Namun kini, ada indikasi bahwa Fergie akan menambah jumlah pasukan untuk lini sentral tersebut. Salah satunya dengan membidik nama Joao Moutinho sebagai incaran guna diboyong ke Old Trafford.

Sesuai pemberitaan eatsleepsport.com, Sir Alex tampaknya mulai kehilangan kesabaran untuk Luka Modric karena pihak Tottenham mematok harga yang kelewat tinggi. Dan sebagai gantinya, nama Moutinho pun diapungkan karena dinilai kemampuan sepadan serta berharga di bawah Modric.

Harga seorang Joao Moutinho saat ini diperkirakan ada di sekitaran 25 juta Pounds. Gelandang asal Porto itu pun gajinya terbilang ‘biasa’ saja untuk seukuran pemain internasional Portugal. 45 ribu Pounds menjadi nominal pendapatan seorang Moutinho di Porto. Dan bisa saja Sir Alex memberi sebuah penawaran menarik kepadanya sehingga ia bersedia hijrah ke Old Trafford suatu hari ini.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me