IG twitter facebook

Fletcher Terancam Pensiun Dini

MANCHESTER – Bos Manchester United Sir Alex Ferguson memastikan bahwa gelandangnya yang tengah didera radang usus Darren Fletcher takkan sembuh tepat waktu saat musim baru dimulai. Fletcher bahkan terancam pensiun dini.

Fletcher sudah absen sejak delapan bulan lalu. Terakhir kali Fletcher memperkuat United adalah pada penyisihan grup Liga Champions melawan Benfica di Old Trafford pada November 2011 silam. Di laga itu, Fletcher mencetak sebuah gol. Secara keseluruhan Fletcher hanya tampil 10 kali pada musim lalu.

Gelandang Skotlandia berusia 28 tahun ini lantas menghabiskan sisa musim lalu dengan melatih tim cadangan United yang sebelumnya diemban Paul
Scholes.

Bila Fletcher terpaksa harus pensiun dini gara-gara radang ususnya ini, United tampaknya siap memberikannya peran di balik layar.

“Darren tidak ikut berlatih bersama kami. Sejujurnya dia mendapat tantangan baru dan kami senang untuk terus bersabar dengannya,” kata Ferguson seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat (13/7/2012).

“Dia takkan bisa pulih pada awal musim ini. Sungguh disayangkan karena dia merupakan profesional yang luar biasa dan pribadi yang baik,” ujar Ferguson.

“Jika segalanya tidak berjalan baik baginya, maka dia tahu dia masih memiliki posisi di klub ini,” tandas Ferguson.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me