IG twitter facebook

Giggs Kuat Bermain Hingga Usia 40 Tahun

Ryan Giggs belum habis. Meski telah berusia 38 tahun, pemain asal Wales itu menunjukkan dirinya masih bisa memberikan kontribusi berarti bagi Manchester United.

Pesona Giggs di usia tuanya membuat legenda Setan Merah, Bryan Robson terkesan. Bahkan ia menilai, Giggs akan terus bermain hingga usia 40 tahun.

Tak hanya Giggs yang ia puji. Robson juga menyanjung pemain veteran Man. United lainnya, yakni Paul Scholes. Robson juga memuji keprofesionalan keduanya.

"Keduanya sangat fantastis dan senang melihat Scholses kembali bermain di paruh kedua musim lalu," tutur mantan pemain Man. United iut kepada ManUtd.com .

"Keduanya membuktikan dedikasi dengan ingin memenangkan lebih banyak gelar. Saya melihat Giggs akan bermain baik hingga usia 40 tahun karena kebugaran alami yang ia miliki," lanjutnya.

Tak lupa, kemampuan Fergie memanfaatkan para pemain senior ini juga dipuji Robson. "Manajer (Sir Alex Ferguson) tahu bagaimana menggunakan mereka pada waktu yang tepat dan membuat mereka tetap bugar," tandas Robson.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me