IG twitter facebook

Kagawa: Manchester United Punya Lingkungan Bagus

Shinji Kagawa menyebut atmosfer "luar biasa" di Manchester United, sebelum melakoni debut bersama klub barunya tersebut. Pemain internasional Jepang itu meninggalkan Borussia Dortmund untuk berlabuh di Old Trafford musim panas ini dan menyebut Manchester sebagai rumah barunya.

"Kota dan arsitekturnya berbeda dengan Dortmund. Dan saya merasa merasa seperti turis; semuanya baru dan menyenangkan," demikian Kagawa dalam blog resmi miliknya.

"Manchester sangat tenang dan waktu berjalan sangat lambat. Saya pikir ini lingkungan yang bagus untuk pemain sepakbola."

Meski hijrah ke klub raksasa Liga Primer Inggris, Kagawa masih mengenang kariernya bersama klub divisi dua J-League dengan memakai jersey nomor 26, sama seperti yang digunakannya saat masih di Cerezo Osaka. Dia juga berterima kasih kepada fans Dortmund yang memberikan dukungan penuh selama berada di Jerman.

"Atmosfer stadion sangat luar biasa, semuanya diciptakan supoter -- pengalaman bersama Dortmund akan selalu ada di hati saya," kata pemain yang masuk nominasi pemain terbaik UEFA.

"Karena dukungan kalian, saya menjadi seperti sekarang, saya berada di posisi sekarang ini."

Pelatih United Sir Alex Ferguson juga mengonfirmasi Kagawa akan masuk dalam starting line-up melawan klub asal Durban Ama Zulu.

"Prioritasnya adalah membuat pemain fit, tapi pemain muda akan tampil di setiap laga. Sepertinya Kagawa akan menjadi starter bersama Chicharito."

Goal.com

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me