IG twitter facebook

5 Calon Penerus Paul Scholes

Paul Scholes baru saja mengumumkan pensiunnya bersamaan dengan keputusan pensiun Sir Alex Ferguson 12 Mei 2013. Pemain yang kembali memperkuat skuat setan merah setelah memutuskan gantung sepatu awal tahun 2012, kali ini kembali memutuskan pensiun untuk yang kedua kalinya.

Dengan pensiunnya Paul Scholes, United bukan tidak mungkin untuk mengincar beberapa pemain untuk menjadi pengganti yang sepadan dengan Scholes. Berikut ini nama-nama pemain incaran Manchester United yang dianggap pantas untuk menjadi penerus Scholes yang saya rangkum dari TALKSPORT:

1.  Joao Moutinho (Porto)
Pemain Porto yang berposisi sebagai gelandang ini memiliki skill yang mumpuni untuk menjadi suksesor Scholes. Pemain ini memiliki umpan yang akurat, pergerakan tinggi dan mampu memberikan ancaman kepada gawang lawan. Moutinho dikabarkan juga tertarik untuk bermain di Liga Primer Inggris.

2.  Marco Verratti (PSG)
Pemain muda milik klub kaya asal Prancis , Paris Saint Germain ini menyedot perhatian publik berkat permainannya di lapangan hijau.  Umpan akurat dan daya jelajah yang tinggi menjadi kelebihan dirinya.

3.  Ever Banega (Valencia)
Permasalahan cedera dan tidak konsisiten dalam permainannya menjadi alasan mengapa nama Ever Banega tenggelam dalam dalam beberapa musim terakhir, meskipun dalam awal debutnya tampil menjajnjikan. Di bawah asuhan pelatih baru Valencia, Ever Banega mulai menunjukkan kualitasnya. Banega dapat berguna bagi tim Manchester United apabila dalam keadaan bugar.

4.  Christian Eriksen (Ajax Amsterdam)
Manchester United sudah sejak lama berminat untuk memboyong Christian Eriksen. Gelangang Ajax ini memiliki performa yang apik yang menjadikan dirinya diminati oleh banyak klub di Eropa. Pemain ini memiliki pasing yang akurat dan menjadi ancaman bagi gawang lawan. Terbukti dia memcetak 13 gol dan 23 assist musim ini.

5.  Claudio Machisio
Claudio Machisio menjadi salah satu pemain kunci bagi Juventus. Pamain yang mempunyai umpan-umpan yang berbahaya dan tendangan keras. Peran Machisio dianggap penting yang mampu menutupi kelemahan lini depan Juventus. Marchisio telah mencetak 8 gol musim ini.


Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me