IG twitter facebook

MU & Madrid Bersaing Buru Bintang Muda Brasil.

Manchester United dan Real Madrid telah mengajukan tawaran untuk gelandang muda potensial Brasil yang kini merumput di Sao Paulo, Lucas Moura. Namun Wakil Presiden Sao Paulo, Joao Paulo de Jesus Lopes menekankan pihaknya tidak akam melepas pemain kesayangannya dengan harga di bawah €80 juta.

Spekulasi masa depan pemain 19 tahun itu terus meningkat dalam beberapa hari terakhir setelah dia mengakui kemungkinan bakal meninggalkan Brasil sebelum 2014.

"Kami sedang mempelajari secara internal terkait dengan tawaran dari Manchester United dan Real Madrid," ujar Jesus Lopes kepada Internews, Sabtu, 14 Juli 2012.

"Kami saat ini belum bisa mengatakan apa-apa lagi selain itu. Semua pihak mungkin sudah tahu bahwa ada klausul harga sebesar €80 juta untuk semua pihak yang ingin menawar Lucas," lanjutnya.

Nama Lucas sebenarnya selama beberapa pekan terakhir kerap dikaitkan dengan raksasa Italia, Inter Milan. Namun Lopez menegaskan pihaknya hingga saat ini belum mendapat tawaran apapun dari kubu Nerrazuri.

"Saya dapat mengatakan bahwa kami belum menerima tawaran resmi dari Inter untuk Lucas. Begitu pula dengan informasi apapun terkait proposal dari mereka," tandasnya.

Source : VIVAbola

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me