IG twitter facebook

Rio Ferdinand Tak Sabar Mulai Musim Baru

Bek Manchester United itu tak sabar menutup kekecewaan akhir musim lalu dengan mulai mempersiapkan musim baru.

Rio Ferdinand menyatakan keinginannya untuk segera memulai musim Liga Primer Inggris baru, setelah kalah bersaing dalam perebutan gelar musim lalu dan tak dipanggil untuk tim Inggris di Euro 2012.

"Dengan cara musim lalu berakhir, lebih cepat kami memulainya lebih baik. Ini liburan terpanjang saya, sekitar lima atau enam pekan, dan saya 100 persen siap untuk memusatkan diri di sepakbola lagi," kata Ferdinand untuk Red Voices.
Selain itu, Ferdinand juga senang latihan pra-musim tak seberat dulu, yang membuatnya bisa menambah jam latihan.

"Ini semakin mudah, jadi mereka tak mencoba membunuh Anda pada hari pertama. Saya dulu biasanya pincang setelah pekan pertama, karena Anda punya otot, yang sebelumnya Anda tak tahu Anda punya, sakit tapi sekarang ini lebih santai dan lebih baik untuk saya," ujarnya.

Ferdinand menambahkan, "Saya selalu melakukan sesuatu (pada pra-musim) dan saya selalu melakukan tiga atau empat sesi, tetapi kini saya melakukan 10 sesi berbeda sendiri. Saya mulai masuk tahap karier berikutnya, jadi saya perlu kembali sebugar mungkin, jadi saya bisa bersaing dengan pemain-pemain yang lebih muda."

Source : goal.com

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me