IG twitter facebook

Musim Depan Ajang Pembuktian Anderson

Permasalahan cedera kerap menimpa gelandang Manchester United, Anderson. Musim lalu pun ia kembali diganggu masalah serupa.

Padahal Anderson sempat jadi pemain utama Setan Merah pada awal musim. Namun semua itu sirna ketika ia mengalami cedera di bagian lutut dan memaksanya absen cukup lama.

Pemain asal Brasil ini bertekad untuk lekas pulih dari cederanya. Setelah itu, ia akan berkonsentrasi untuk mengembangkan permainannya dan mendapatkan kembali kepercayaan dari Sir Alex Ferguson.

"Bagiku, musim depan sangatlah penting. Aku harus fokus dengan permainanku. Aku masih bisa tertawa dan bercanda dengan rekan setimku, tetapi aku tahu aku harus betul-betul serius," tegasnya kepada Manchester Evening News .

"Aku ingin menunjukkan apa yang aku bisa, menampilkan yang terbaik dan membantu tim. Aku ingin berkembang sebisa mungkin dan meraih trofi. Aku memiliki liburan yang indah dan kakiku tak bermasalah," pungkasnya. DuniaSoccer

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me