IG twitter facebook

United Tawar Lucas Moura £30 Juta

Labels:

Sir Alex Ferguson meminta Keluarga Glazer, pemilik Manchester United, menyediakan £30 juta untuk membeli Lucas Moura dari Sao Paulo.

The Mirror memberitakan Fergie intin menjadikan Moura big signing musim panas ini, sebagai upaya memperbaiki kinerja Setan Merah di kompetisi domestik dan Eropa.
Keluarga Glazer tak keberatan. Fergie segera menugaskan Jim Lwlor, chief scout Manchester United, berangkat ke Sao Paulo untuk mendapatkan pemain berusia 19 tahun itu.

Manchester United mengamati Moura selama berbulan-bulan. Fergie juga sempat mengundang ayah sang pemain untuk mengunjungi Old Trafford, April lalu.

Moura bertubuh kecil, tapi memiliki skill luar biasa. Sao Pulo membandrol Moura £35 juta, ketika tahu Manchester United menginginkannya. Fergie yakin Moura bisa diperoleh di bawah harga bandrol.

Daily Mail memberitakan Keluarga Glazer lebih suka Fergie mendapatkan Moura, ketimbang memboyong Luka Modric dari Tottenham. Alasan Keluarga Glazer sedernaha; Moura jauh lebih muda, dan dapat dijual lagi dalam enam atau tujuh tahun ke depan, sehingga klub tidak terlalu merugi.

Moura baru berusia 17 tahun, tapi telah 80 kali memperkuat Sao Paulo. Ia juga telah mendapat tempat di timnas Brasil.

Manchester United mungkin tidak akan mudah mendapatkan Moura, karena Real Madrid dan Chelsea juga menginginkannya. Kedua klub sedang berusaha membuka perundingan dengan Sao Paulo.
Sumber: goal.com

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me