IG twitter facebook

United Tertarik Datangkan Bek Muda Belanda

Labels:
Adalah nama Jetro Willems yang dikabarkan menarik minat Sir Alex Ferguson untuk memboyongnya mengingat usia pemain asal PSV Eindhoven itu masih di kisaran 18 tahun.

Manchester United kembali ‘berdansa’ di lantai transfer musim panas kali ini. Melalui pemberitaan berbagai media, kesibukan jelas terlihat di dalam Stadion Old Trafford. Hal tersebut wajar adanya mengingat ada begitu banyak nama yang hilir-mudik yang dikabarkan menjadi kandidat pemain baru bagi tim Setan Merah.

Dan usai memastikan nama Angelo Henriquez dan Shinji Kagawa, kini, pelatih Sir Alex Ferguson mengarahkan bidikannya ke pemain muda potensial lainnya. Ditengarai, pelatih asal Skotlandia itu tengah mengincar seorang Jetro Willems asal klub PSV Eindhoven sebagai target selanjutnya. Willems dibidik Sir Alex karena ia melihat ada kemungkinan untuk menjadikannya sebagai pelapis Patrice Evra di masa mendatang.

Digambarkan sebagai seorang yang cepat, atletik, serta berteknik natural, pemain berusia 18 tahun itu menjadi salah satu pemuda paling tinggi ratingnya di Belanda. Willems pun sukses menembus tim utama PSV saat ia masih berusia 17 tahun. Di musim lalu, pemain berpostur 170 cm itu tampil mengesankan untuk PSV dengan membukukan 20 kali penampilan dan torehan satu gol.

Seperti dilansir metro.co.uk, untuk mendapatkan seorang Jetro Willems, United harus merogoh kocek paling sedikit 10 juta Pounds untuk memaksanya pindah ke Old Trafford.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me