IG twitter facebook

Bersama Man. United, Kagawa Incar Banyak Gol

Shiji Kagawa memang baru beberapa pekan bergabung dengan skuad Manchester United sejak diboyong seilai 16 juta euro dari Borussia Dortmund. Namun, dia sudah rutin berlatih dan mengikuti beberapa pertandingan dalam tur pramusim Setan Merah.

Dalam beberapa kesempatan itu, Kagawa mengaku puas dengan apa yang sudah bisa diperbuatnya. Bahkan, dia mengaku setiap hari berlatih dan bermain bersama Man. United, kemampuannya semakin mengalami perkembangan.

"Setiap kali berlatih dengan rekan satu tim, aku selalu merasa puas. Ketika terbiasa dengan lingkungan baru, aku akan melakukan sesuatu yang lebih baik. Aku sadar kebanyakan dari mereka ingin aku bisa berbuat lebih baik, dan menambah kekuatan mereka. Aku cuma merasa,aku mungkin bisa menciptakan lebih banyak peluang dan gol," tutur Kagawa.

Kagawa sendiri siap menjawab kepercayaan Manajer Sir Alex Ferguson dan rekan setim dengan bermain baik.

"Memiliki pemain andal di kedua sisi membuat segalanya lebih mudah. Aku bisa bermain di satu atau dua posisi. Jika aku bermain di salah satunya, aku akan memegang bola, dan mampu menciptakan gol. Aku akan terus berusaha bermain baik sehingga rekan-rekan bisa mempercayaiku dan menyambut kehadiranku di tim," pungkas Kagawa.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me