IG twitter facebook

Debut Rvp di Old Trafford

Pertandingan kontra Fulham akan terasa spesial buat Robin van Persie. Pasalnya itu akan jadi kali pertama baginya merumput di hadapan publik Old Trafford sebagai punggawa 'Setan Merah.'

Van Persie sendiri sudah bermain pada pertandingan melawan Everton pekan lalu. Namun itu dilakukannya di kandang lawan, Goodison Park. Pada duel tersebut tim asuhan Sir Alex Ferguson dibekuk The Toffees 0-1.


Spekulasi yang mencuat van Persie berpeluang besar diturunkan sebagai starter bertandem dengan Wayne Rooney. Dilaporkan Sky Sport, Jumat, 24 Agustus 2012, Sir Alex ingin memberikan lebih banyak kesempatan kepada bekas penyerang Arsenal tersebut untuk membuktikan kemampuannya serta beradaptasi dengan pemain-pemain lainnya.

Lepas dari urusan Van Persie, MU sendiri kini dipusingkan dengan cedera yang membekap sejumlah pilar lini pertahanan. Hanya Nemanja Vidic yang dinyatakan fit sedangkan Phil Jones, Jonny Evans, Chris Smalling dan Rio Ferdinand masih berkutat dengan masalah kebugaran.

Pada pertandingan melawan Everton pekan lalu, Sir Alex memaksakan gelandang Michael Carrick menjadi bek tengah. Tapi eksperimen itu tidak berhasil, buktinya MU kalah.

Menatap duel kontra Fulham, Sir Alex mengaku akan menjajal Patrice Evra berduet dengan Vidic. Sementara posisi bek kiri yang ditinggalkan pemain asal Perancis tersebut bakal diisi rekrutan anyar Alex Buttner.

"Evra akan menjadi bek tengah, dia pernah melakukan hal itu. Lalu Buttner akan masuk sebagai gantinya," ungkap Sir Alex.

source : VivaBola

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me