IG twitter facebook

Gill: United Punya Uang Untuk Transfer

Strategi transfer Manchester United tidak terlalu sukses musim panas ini. Beberapa pemain yang menjadi incaran mereka lepas dan berlabuh ke klub-klub rival.

Meski tak separah tetangga mereka, Manchester City, yang sepertinya belum bergerak banyak, nama besar yang masuk United hanya Shinji Kagawa. Beragam nama terkenal lebih memilih klub lain karena harga yang terlalu tinggi dan kurangnya 'rayuan' United.

Eden Hazard berlabuh ke Chelsea yang memberinya gaji besar dan iming-iming kejayaan di Eropa. Lucas Moura akan bergabung dengan PSG setelah United tak bersedia memberikan biaya transfer yang diminta Sao Paulo.

Yang tersisa kini adalah Robin van Persie. Harga penyerang Arsenal ini tak terlalu mahal dan masih dalam jangkauan budjet United. Chief Executive United David Gill yang mengisyaratkan hal itu.

"Kami sadar bahwa yang terjadi di lapangan akan berpengaruh besar terhadap saham United. Karena itu, kami akan menyediakan dana yang cukup bagi tim untuk membeli pemain dan menjadi lebih kuat," ucap Gill.

Kini tinggal menunggu realisasi dari ucapan Gill tersebut. United yang sudah dikabarkan tak memiliki saingan dalam perebutan RVP harus bisa mendatangkan pemain baru jika tak ingin tertinggal dari para pesaingnya.

source : Bola.net

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me