IG twitter facebook

Henriquez Tak Sabar Bermain Bagi Red Devils

Manchester United mendapatkan pemain muda Cile, Angelo Henriquez. Ia dibeli dengan mahar 3.5 juta pounds dari Universidad de Chile.

Henriquez sadar dengan posisinya di klub barunya. Pasalnya, Man. United dihuni sederetan nama striker papan atas seperti Wayne Rooney dan Robin Van Persie.

Namun ia tak patah arang. Justru Henriquez siap memakai kesempatan yang mungkin diberikan Sir Alex Ferguson bersama tim utama Man. United.

"Jika pergi ke Manchester United, aku ingin bermain. Tim akan terlibat dalam beberapa kompetisi, jadi aku memiliki kesempatan untuk bermain di tim utama," ucapnya percaya diri.

"Aku telah berbicara dengan Alex Ferguson dan ia mengatakan aku masuk pertimbangannya musim ini. Itu membuatku bersemangat," lanjut Henriquez.

"Aku tahu akan ada pekerjaan yang sulit karena di tim ada pemain seperti Rooney, Van Persie dan Chicharito Hernandez, tetapi aku tak akan membiarkan kesempatan pergi begitu saja," tuntasnya.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me