IG twitter facebook

MU-Arsenal Sepakati Transfer Van Persie

Terjawab sudah ke mana Robin van Persie akan bergabung musim panas ini. Striker Belanda itu memilih Manchester United sebagai klub barunya mulai musim 2012/213.

Kesepakatan transfer antara Arsenal dan MU diumumkan di situs resmi Arsenal dan seperti menjawab segala rumor yang menyebut jika Van Persie tengah serius didekati oleh The Red Devils.

Kini Van Persie tinggal menuntaskan proses tes medis usai membela Belanda dalam persahabatan kontra Belgia dan tak lama lagi ia akan berlabuh di Old Trafford. Harga Van Persie diperkirakan sekitar 24 juta poundsterling.

"Arsenal FC mengonfirmasi jika telah mencapai kata kesepakatan dengan Manchester United perihal transfer Robin van Persie," demikian pernyataan resmi Arsenal.

"Van Persie akan bertolak ke Manchester hari Kamis (besok) untuk menyelesaikan kesepakatan pribadi serta tes medis untuk merampungkan kepindahannya."

Setelah menolak perpanjangan kontrak dari Arsenal, masa depan Van Persie langsung dispekulasikan dan beberapa klub seperti Manchester City dan Juventus adalah yang paling meminati Van Persie.

Namun, MU muncul sebagai peminat baru dalam dua pekan terakhir ini dan keseriusan Sir Alex Ferguson untuk menggaet topskorer Liga Inggris musim lalu itu pun akhirnya terjawab.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me