IG twitter facebook

Vialli: Kombinasi RvP dan Rooney Sangat "Cantik"

Labels:
Mantan pelatih Chelsea Gianluca Vialli menilai kekuatan Manchester United musim depan akan bertambah kuat setelah bergabungnya Robin van Persie. Menurutnya, komb
inasi RvP dan Wayne Rooney di lini depan akan menjadi kunci sukses "Setan Merah".

Van Persie dan Rooney memang merupakan dua pemain paling subur pada Premier League musim lalu. Bomber Belanda adalah pencetak gol terbanyak Premier League dengan 28 gol, sementara Wazza adalah runner-up-nya dengan torehan 26 gol.

"Sebuah kesepakatan besar. Gabungan Van Persie dan Rooney dalam satu tim akan menjadi kombinasi yang sangat 'cantik'," ujar Vialli seperti dilansir Mirror Football.

"Lebih penting lagi, RvP bergabung dengan tim yang memang sudah kuat," tandasnya.

RvP resmi menuju Old Trafford, setelah MU dan Arsenal mencapai kesepakatan transfer, Rabu (15/8/2012). Pemain berusia 29 tahun itu, akan menuju Manchester, Kamis (16/8/2012) untuk menjalani tes medis.

Menurut Vialli, dengan kesepakatan transfer itu, Premier League musim depan akan kembali berjalan menarik. Maklum saja, sejumlah klub besar lainnya, yakni Manchester City, Chelsea, Liverpool terus mempersiapkan skuadnya dengan mendatangkan pemain baru.

"Ini akan bisa menjadi kompetisi Premier League terketat dari sebelumnya. Liverpool, Chelsea, Manchester City, bahkan Tottenham, adalah klub yang cukup serius untuk mengincar gelar musim depan. Saya sangat yakin akan hal itu," kata Vialli.

source : KOMPAS.com

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me