IG twitter facebook

Baines Tak Sadar Tengah Diminati Fergie

Pemain berposisi di sisi kiri pertahanan tersebut kerap dikabarkan menjadi incaran pelatih Alex Ferguson. Baines rencananya akan diproyeksi untuk menggantikan Patrice Evra yang sudah mulai menurun performanya.

Kesulitan mendapatkan jasa Baines, The Red Devils akhirnya mengalihkan perhatian pada bek muda potensial asal Belanda, Alexander Buttner dari klub Vitesse Arnhem.
Kendati demikian, Baines, yang belakangan kerap masuk dalam skuad timnas The Three Lions Inggris mengaku tidak pernah dihubungi pihak United terkait ketertarikan mereka.

"Orang-orang bertanya pada saya dan saya belum pernah mendengar kabar apa pun. Hal itu semakin sering disebutkan, sehingga saya dibuat bingung dan saya belum pernah mendengarnya," ungkap pemain 27 tahun tersebut.

"Sejauh yang saya tahu, tidak ada kesepakatan besar mengenai hal ini."
 
 © Bola.net

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me