IG twitter facebook

Berbatov Resmi Milik Fulham

Penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov akhirnya resmi berseragam Fulham. Dia pergi ke Fulham dengan biaya transfer sekitar £4 juta.

Berbatov ingin pergi dari Manchseter United dikarenakan sang pemain sudah jarang mendapatkan kesemapatn bermain pada musim lalu, karena harus bersaing dengan Wayne Rooney, Javier 'Chicharito' Hernandez, dan Danny Welbeck. Ditambah kedatangan bomber asal Arsenal, Robin van Persie.

Berbatov diikat dengan kontrak berdurasi dua tahun. Sebelumnya pemain 31 tahun diketahui sempat menolak tawaran bergabung dari Fiorentina, Juventus dan Tottenham Hotspur.


"Saya senang mengikat kesepakatan dengan Fulham dan sudah tak sabar untuk kembali bermain di bawah asuhan Martin Jol," ungkap Berbatov dikutip Sky Sport, Jumat, 31 Agustus 2012.

"Setelah mengetahui ketertarikan dari Fulham saya dengan mudahnya membuat keputusan," sambung pemain asal Bulgaria itu.

Sementara Jol selaku pelatih The Cottagers mengaku senang dengan kedatangan mantan anak asuhnya saat di Tottenham Hotspur tersebut. Dia berharap hadirnya Berbatov akan membuat Fulham mampu meraih prestasi ke depannya.

"Saya selalu mengagumi Berbatov. Dia dan saya melakukan hal yang bagus di Spurs. Semoga saja hal yang sama bisa kami ulangi di Fulham," kata Jol.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me