IG twitter facebook

Alasan Ferguson Jual Berbatov

Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson menyampaikan kata perpisahannya kepada Dimitar Berbatov yang hengkang ke Fulham. Dia mengakui harus melepas Berbatov karena gaya permainan United yang berubah.

Ferguson menyanjung Berbatov sebagai striker yang begitu berkontribusi ketika membela Setan Merah. Dia berharap pemain berusia 31 tahun itu bisa menemukan kesuksesan di klub barunya.
"Dia adalah pemain yang sangat berbakat dan kontribusinya baik, khususnya di pertandingan kandang," kata Sir Alex, seperti dilansir Goal, Sabtu (1/9/2012).

"Tetapi ketika kami mengubah permainan kami, itu tidak cocok untuknya. Kami mulai bermain dengan kecepatan yang lebih dan tim lain juga bermain terorganisir sangat cepat saat melawan kami,” terang pelatih berkebangsaan Skotlandia ini.

"Oleh karena itu, kami harus mengubah cara kami bermain dan itu tidak sesuai dengan Dimitar. Tapi, dia pemain yang sangat berbakat. Kemanapun dia pergi, dia akan melakukannya dengan baik," pungkasnya.

Berbatov mencetak 46 gol dalam 102 pertandingan selama dua musim membela Tottenham Hotspur sebelum United membelinya seharga 30,75 juta pounds pada musim panas 2008. Selama berkostum Setan Merah, Berbatov bermain 149 kali dan mencetak 56 gol.

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me