IG twitter facebook

Chicharito Puji Lagu Nidji

Grup band Nidji saat lebaran kemarin berada di markas Manchester United (MU) dalam keperluan penggarapan video klip bertajuk "Liberty Victory". Nidji menerbitkan single tersebut khusus untuk salah satu klub bola terkenal di bumi itu.

Giring turut mengajak istrinya,Cynthia, saat terbang ke MU. Giring bercerita istrinya begitu senang bisa bertemu langsung dengan para punggawa MU.
"Saya sama Cynthia mau jalan-jalan. Cynthia mah paling senang dia, sampai foto semuanya lengkap Rooney, Kagawa, Chicharito, Macheda, De Gea, Valencia dia mah senang banget," ungkap Giring saat ditemui di Senayan City, Jalan Asia Afrika, Jakarta Selatan, Senin (3/9/2012).

Namun Giring juga memiliki pemain favorit seperti, Wayne Rooney, Chicharito dan Kagawa. Menurut Giring, ketiga pemain hebat itu sangat baik dan cukup menghibur. Bahkan Chicarito sempat memuji lagu milik Nidji.

"Pemain favorit saya pasti tentunya Rooney, Kagawa. Soalnya dia orangnya baik, kocak. Chicharito juga baik dan Chicharito juga memuji musiknya Nidji. Mereka suka banget katanya lagu 'Liberty Victory' bagus," ungkapnya bangga. 
 
© Okezone

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me