IG twitter facebook

Ferdinand Ingin Pensiun Di Manchester United

Rio Ferdinand mengungkapkan keinginannya untuk mengakhiri kariernya di Manchester United, sampai ia tidak dibutuhkan lagi oleh Sir Alex Ferguson.

Kepada The Sun, Fe
rdinand berkata, “Berapapun waktu yang diinginkan manajer agar saya tinggal di sini dan tubuh saya masih mampu, saya ingin terus berada di klub.”

“Sejak awal saya selalu mengatakan, jika saya meninggalkan United, saya harus mampu untuk berjalan dengan kepala tegak dan dada yang membusung karena saya telah melakukan pekerjaan baik.”

“Tetapi saya tidak dapat mengatakannya karena pekerjaan saya belum usai. Ini masih dalam proses.”

“United telah memberiku segalanya, sejarah dan tradisinya, kemampuan untuk memenangi semua turnamen besar,” tutupnya.
 
© GOAL.com ID

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me