IG twitter facebook

Nani Minta Gaji Selangit, Zenit Mundur

Upaya Zenit St Petersburg menggaet Nani dari Manchester United gagal musim panas ini. Dan terungkap alasannya adalah sang pemain menuntut gaji yang 'tak masuk akal' di mata klub Rusia tersebut.

Setan Merah sejatinya sudah bersedia melepas Nani setelah ia tak jadi pilihan utama Sir Alex Ferguson. Namun direktur Zenit, Maxim Mitrofanov mengatakan jika kesepakatan personal dengan winger berusia 25 tahun itu tak pernah mendekati kata mufakat.
Keberhasilan Zenit mendatangkan Hulk dari Porto dengan deal besar sudah menjadi topik pembicaraan dunia sepak bola Eropa belakangan ini. Dan Zenit menyebut Nani meminta gaji lebih besar dari penyerang Brasil itu.

"Jika Hulk meminta 8 hingga 10 juta euro per tahun, kondisi itu bisa diterima oleh Zenit. Transfer Nani gagal sebagian besar karena alasan itu, karena ia meminta gaji luar biasa besar dan kami tak bisa membayarnya," ucap Mitrofanov.

Zenit juga menyebut mereka tak kecewa gagal mendapatkan Nani karena pemain Portugal itu bukan target utama mereka. Mereka lebih memprioritaskan perburuan Hulk dan Axel Witsel .

© Bola.net

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me