IG twitter facebook

Pengaruh Van der Sar Pada Pilihan RvP

Musim panas ini, Robin van Persie dihadapkan dengan dua pilihan sulit. Betapa tidak, dua tim raksasa, manchester United dan Juventus mendekati penyerang berkebangsaan Belanda ini.

Manajer Sir Alex Ferguson pun menjadi orang yang beruntung menggaet top skorer Premier League musim lalu itu. Namun, pilihan van Persie turut dipengaruhi oleh mantan penggawa Setan Merah, Edwin van der Sar.

"Dia menghubungiku dan berkata bahwa ada beberapa klub yang tersedia untuknya. Karena pernah bermain untuk kedua tim, Man. United dan Juventus, dia ingin mendengarkan saranku," ungkap van der Sar kepada The Telegraph.

"Kami bicara lima menit tentang Juventus dan 55 menit tentang Man. United. Dia ingin mengetahui betapa hebatnya Man. United, bagaimana para pemainnya, apa yang disukai Ferguson, cara latihan, dan sistem kerja," tandas van der Sar.

Keraguan terkait duet van Persie dengan Wayne Rooney pun mulai mencuat. Terlebih, van Persie mencatat hat-trick saat Rooney mengawali laga dari bangku cadangan.

"Dapatkan van Persie bermain dengan Rooney? Aku rasa karena itulah manajer membelinya. Mereka tentu tidak akan bermain setiap pertandingan. Tapi, Sir Alex senang dengan daya ledak lini depannya," jelas van der Sar. 
 
© Duniasoccer

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me