IG twitter facebook

Rooney :Hairdryer Fergie Jadi Inspirasi Gol Cleverley

Penyerang Manchester United, Wayne Rooney mengungkapkan bahwa Alex Ferguson menjadi inspirasi bagi terciptanya gol Tom Cleverley.

Hal itu disebabkan Cleverley sempat gagal memanfaatkan peluang emas menjadi gol di babak pertama, kala The Red Devils menjamu Newcastle di Piala Liga. Akibatnya, gelandang timnas Inggris itu dikabarkan harus menerima amarah Fergie di jeda babak pertama.

Namun di babak kedua, permainan Cleverley berubah, dan seketika menebus kegagalan di babak pertama dengan sebuah gol cantik yang dicetaknya pada menit ke-58.

Penampilan Cleverley dinilai Rooney cukup mengesankan setelah mendapat sedikit sentuhan Fergie di ruang ganti, plus karena ia berhasil mencetak gol perdananya sejak membela tim senior United.

"Cleverley melewatkan peluang di babak pertama, dan pelatih tampak tidak begitu puas dengan itu. Tetapi kemudian ia kembali bermain dan mencetak sebuah gol indah di babak kedua, jadi saya dengan hal itu, terutama karena ini adalah gol pertamanya bagi kami," tutur Rooney.

Di babak selanjutnya, United sudah ditunggu The Blues Chelsea yang sehari sebelumnya menang atas Wolves dengan skor 6-0.
 
source : Bola.net

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me