IG twitter facebook

Van Persie Mampu Memikat Hati Carrick

Tak banyak yang menduga Robin van Persie akan langsung memberi kontribusi positif bagi Manchester United. Namun, kenyataannya mantan striker Arsenal itu sudah berhasil membukukan empat gol dari
total enam tembakan ke arah gawang.

Uang senilai 24 juta euro pun seolah tak dianggap besar jika melihat kualitas Van Persie. Bahkan, kontribusi Van Persie pada tiga laga awal Premier League musim 2012-13 itu cukup menyita perhatian rekan setimnya, Michael Carrick.

"Saat bola menghampiri Robin (melawan Southampton) aku sudah yakin itu akan masuk. Mempunyai pemain seperti dia di tim adalah sebuah kepuasan. Karena aku sadar jika dia disuplai dengan amunisi yang tepat, dia akan memaksimalkannya. Dia melakukan start yang bagus dan lebih dari yang kami harapkan. Sekarang, kami semakin berbahaya," ucap Carrick.

Mengalihkan pembicaraan mengenai Timnas Inggris, Carrick mengaku senang dipanggil kembali oleh Manajer Roy Hodgson jelang laga melawan Moldova, Jumat (7/9). "Aku tak lebih istimeewa dibanding pemain lain. Tapi semua pilihan manajer. Semoga aku bisa terus menapat kesmepatan bermain di tim utama Inggris," pungkas dia.

© DuniaSoccer

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me