IG twitter facebook

Cantona Ingin Gantikan Sir Alex Ferguson

Mantan striker Manchester United, Eric Cantona, mengatakan dirinya siap kembali ke Old Trafford dan memilih peran sebagai manajer. Namun, pemain asal Prancis ini berharap Fergie masih akan bertahan untuk beberapa tahun ke depan.

Cantona menyatakan dirinya ingin sekali menggantikan peran Fergie di United suatu saat nanti. Saat ini Cantona memang masih bertugas sebagai manajer New York Cosmos. Pria berusia 46 tahun itu sadar akan kedudukan Fergie di United dan tentu menginginkan pelatih asal Skotlandia akan terus melatih Setan Merah.

"Alex Ferguson masih muda, memiliki banyak energi, cinta dan banyak hal yang masih harus dia bagi kepada para pemain lagi dan lagi. Saya sangat suka melihat United memenangi sesuatu dan saya ingin Ferguson melatih untuk selamanya. Dia adalah pemenang itulah kenapa United selalu juara. Setiap pertandingan seakan debut pertama baginya," kata Cantona kepada Daily Mirror.

Meski dia berharap Fergie akan bertahan lebih lama, Cantona menegaskan bahwa dirinya tidak akan menolak kesempatan untuk menggantikannya.

"Saya katakan, United sangat spesial, tentunya saya ingin mejadi manajer di sana. Namun, nanti jika ada kesempatan, kenapa tidak?"
 
© bolanews.com

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me