IG twitter facebook

Inter Siap Lepas Sneijder ke United

Labels:
Klub raksasa Serie A, Inter Milan tampaknya bakal menyetujui tawaran kontrak yang dibuat Manchester United, tentang transfer Wesley Sneijder. Nerazzurri kabarnya telah menyetujui tawaran sebesar 20 juta euro untuk playmaker 28 tahun itu.

Kabar ketertarikan United dengan punggawa tim nasional (Timnas) Belanda memang telah berlangsung sejak lama. Namun, Inter enggan melepas pemain yang sukses membawa La Baneamata meraih treble winner pada musim 2009-2010 itu.

Namun, kabar dari media Italia, Calcio Mercato, Sabtu (10/11/2012) menyebutkan bahwa klub yang dimiliki oleh Massimo Moratti itu telah menyepakati kepindahan Sneijder. Pihak Inter tampaknya tidak membutuhkan lagi mantan playmaker Ajax Amsterdam ini.

Disinyalir, allenatore Andrea Stramaccioni terlibat cek-cok dengan Sneijder. Pelatih muda itu menganggap bahwa Sneijder belum sepenuhnya pulih dari cedera, sehingga Strama enggan memainkannya. Namun, Sneijder sendiri menganggap bahwa dirinya sudah sangat fit.

Inter Milan sendiri tampaknya juga tidak berpengaruh lagi dengan peran Sneijder di lini tengah La Baneamata. Pasalnya, Inter sendiri tetap maju dengan sukses meraih tujuh kemenangan di Serie A, tanpa kehadiran Sneijder.

Sedangkan di sisi seberang, United lewat Sir Alex Ferguson memang ingin menambahkan sosok kreator di lini tengah Setan Merah setipikal Sneijder. Apalagi, mereka juga gagal dalam merekrut Lucas Moura pada jendela transfer musim panas lalu.
 
© okezone.com

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me