IG twitter facebook

Chicharito Gundah Seiring Cemerlangnya RVP-Rooney

Gejolak menerpa di tengah meningkatnya performa lini depan Manchester United. Salah satu striker MU, Javier Hernandez mengancam akan meninggalkan Old Trafford jika tidak mendapat lebih banyak kesempatan bermain di bulan Desember ini.

Sumber dekat Hernandez mengatakan pemain asal Meksiko itu tidak senang dengan padunya penampilan Wayne Rooney bersama striker anyar, Robin van Persie. Pasalnya hal ini membuat Hernandez tersingkirkan dan kerap dicadangkan.

"Javier tidak puas saat ini. Penampilan bagus Robin van Persie dan Wayne Rooney membuat kehidupannya menjadi lebih rumit di sana (Old Trafford)," kata sebuah sumber dekat Hernandez seperti dikutip dari Daily Star, Senin 17 Desember 2012.

Jelang dibukanya bursa transfer Januari ini, Hernandez yang diisukan tidak betah di MU itu pun masuk dalam daftar buruan sejumlah tim papan atas Eropa. Salah satunya adalah Atletico Madrid yang berambisi mencari calon striker pengganti Radamel Falcao yang dikawatrikan bakal hengkang musim panas nanti.

Selain itu, Fiorentina dan FC Porto juga masuk dalam perburuan ini dan berusaha memanfaatkan ketidaknyamanan Hernandez bersama Setan Merah. Namun manajer MU Sir Alex Ferguson tampaknya tidak akan mudah begitu saja melepas salah satu pemain kesayangannya itu.

Pasalnya, Fergie menegaskan butuh empat striker top untuk bersaing di Premier League dan Liga Champions musim ini. Sehingga Ferguson coba memplot pemain yang lebih dikenal dengan nama Chicharito ini sebagai supersub jika duo Rooney dan Van Persie mengalami kebuntuan.

Sejauh ini, Chicharito ini sudah mencetak sembilan gol di tengah keterbatasan kesempatan main yang diberikan kepadanya. Termasuk diantaranya saat dia mencetak dua gol untuk membalikkan keadaan dari ketertinggalan 0-2 dari Aston Villa pada laga lima pekan lalu.
 
© VIVAbola

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me