IG twitter facebook

David De Gea Tak Tertarik Rumor Real Madrid

David De Gea menegaskan dirinya bahagia di Manchester United.

Kiper Manchester United David De Gea mengaku tidak tertarik dengan kabar yang menyebutkan bahwa Real Madrid tertarik untuk mendapatkan jasanya.

Seperti yang diketahui, De Gea mendapatkan sorotan seiring dengan keputusan Sir Alex Ferguson mempercayakan Anders Lindegaard menjaga gawang United

Dalam beberapa pertandingan. Namun, De Gea menegaskan dirinya bahagia di Old Trafford.

"Saya sangat nyaman dan saya merasa menjadi bagian dari tim," ujar De Gea.

"Saya merasa berada di rumah sendiri di Liga Primer Inggris, dan tentu saja dengan rekan-rekan saya di sini. Saya menikmati kehidupan saya di sini dan saya merasa beradaptasi dengan baik."
© Goal.com

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me