IG twitter facebook

'Jangan Sampai United Dibantai Madrid'

Labels:
Manchester United melenggang dengan mudah dalam fase grup Liga Champions. Mereka tanpa kesulitan menjadi juara grup meski Sir Alex Ferguson sering menurunkan pemain lapis kedua.

Namun mereka mendapat lawan sulit di babak 16 besar; United harus menghadapi Real Madrid. Menurut mantan gelandang United Ray Wilkins, United tak boleh lengah sedikit pun kala menghadapi El Real nanti.

Pertandingan Madrid-United akan menjadi laga klasik antara dua tim besar dunia. United harus bertandang dulu ke Santiago Bernabeu, dan mereka harus bisa pulang dengan peluang yang masih terbuka. Jika mereka dibantai di Bernabeu seperti banyak tim lainnya, maka akan sangat sulit untuk kembali," ujar Wilkins kepada Sky Sport.

Wilkins juga mewaspadai pilihan penyerangan yang dimiliki oleh Madrid. Menurutnya, Jose Mourinho memiliki banyak pilihan untuk mengatur serangan sejak di lini tengah.

Selain itu, Liga Champions adalah prioritas Madrid saat ini setelah tertinggal cukup jauh di La Liga. Jika Madrid memilih untuk berkonsentrasi di Liga Champions, maka peluang mereka untuk mengalahkan United juga akan semakin besar.
 

© Bola.net

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me