IG twitter facebook

Fergie: Total Penalti City Lebih Banyak

Labels:
Jelang laga Manchester City kontra Manchester United, pelatih Sir Alex Ferguson membicarakan soal jumlah penalti yang didapatkan keduanya. Pelatih Setan Merah itu menyoroti jumlah penalti yang didapatkan City di kandangnya sendiri.

Pada musim 2010-2011, The Citizens mendapatkan hadiah penalti sebanyak 20 kali dari wasit di Etihad Stadium. Sedangkan, United sendiri hanya mendapatkan 13 penalti saja di Old Trafford.

Sedangkan musim lalu, United lebih banyak mendapatkan penalti dikandangnya sendiri, yaitu sembilan kali. City sendiri yang keluar sebagai juara liga hanya mendapatkan delapan kali penalti.

Fergie mengatakan jika timnya yang mendapatkan lebih banyak penalti, maka akan menimbulkan banyak protes. “Apabila kami yang mendapatkan penalti sejumlah itu, akan ada protes. Pasti akan ada protes kepada kami," ujar Fergie, seperti dilansir BBC.

Pada awal musim ini sendiri City lebih banyak mendapatkan penalti di kandang sendiri, yaitu empat kali penalti. Sedangkan, United mendapatkan lima penalti yang dua diantaranya didapatkan di Old Trafford dan sayangnya gagal menjadi gol.

Terlepas dari torehan jumlah penalti, laga bertajuk derby Manchester tersebut akan menjadi pertandingan krusial bagi keduanya dalam memperebutkan puncak klasemen sementara. Saat ini Setan Merah berada di posisi pertama dengn 36 poin, sementara City di posisi kedua dengan 33 poin.

© Okezone

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me