IG twitter facebook

Ferguson: Bila City Kalah, Saya Bahagia

Labels:
Derby Manchester akan digelar dua hari lagi, siapa yang akan menjadi pemenang pasti menjadi salah satu pertanyaan terbesar meyambut “perang” satu kota tersebut. Meski laga belum dimulai, tetapi adu statement dari kedua tim sudah mulai dilancarkan.

Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson berharap anak asuhnya mampu meraih poin penuh saat melawan Manchester City dalam lanjutan Premier League, Minggu (9/12/2012). Jika hasil maksimal dapat diraih United, itu akan menjadi torehan terbaik sepanjang kariernya melatih tim yang bermarkas di Old Trafford itu.

“Saat kami melawan City, saat itu juga akan terjadi pertandingan besar. Kami tidak ingin tampil bertahan seperti saat melawan Reading pekan lalu. Karena bila itu dilakukan untuk melawan City, itu sama saja boomerang bagi kami,” tutur Fergie dalam situs resmi Manchester United.

“Jika kami berhasil keluar menjadi pemenang, maka itu akan menjadi salah satu hasil terbaik karena mereka adalah tim bagus yang dihuni pemain-pemain besar. Jadi, laga itu tidak akan mudah,” tambahnya.

Meskipun City baru memenangkan 9 laga dari total 15 pertandingan, tetapi pelatih asal Skotlandia ini tidak mau menjadikan keadaan itu sebagai patokan dan alasan untuk tidak tampil all-out untuk match derby nanti.

Baginya, City adalah tim kuat dan pemegang takhta juara musim lalu. Fergie mengenal sosok Mancini, dia juga yakin bahwa Mancini sudah menyiapkan berbagai macam strategi untuk bisa mengalahkan United.

© Okezone.com

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me