IG twitter facebook

Ferguson Tak Berencana Belanja Pemain

Labels:
Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson menegaskan tidak mempunyai niat untuk membeli pemain pada bursa transfer Januari ini. Dan beliau juga sudah puas dengan skuatnya saat ini.

United terus digosipkan dengan beberapa pemain yang akan diboyong pada Januari nanti. Contohnya saja bek Everton Leighton Baines dan striker Borussia Dortmund Robert Lewandowski.

Namun bos Setan Merah, menegaskan bahwa tidak akan memboyong satupun pemain pada bursa transfer Januari ini.

"Jangan tahan napas menunggu Manchester United melompar di jendela transfer ketika itu dibuka pekan depan!" ujar Ferguson.

"Jika Anda percaya semua yang Anda baca di media, kami akan menjadi skuat terbesar di Eropa, bukan menyebut kami akan bangkrut!"

"Ini musim terbuka untuk menghubungkan kami dengan setumpuk pemain, beberapa diakui sebagai yang sangat baik, tapi itu tak akan terjadi," imbuh pelatih 70 tahun.

"Anda tak bisa mengatakan tidak dalam sepakbola, karena Anda tak tahu siapa yang akan tersedia, tapi secara umum saya tak akan melakukan bisnis transfer serius pada Januari."

"Saya tak harus melakukannya karena lebih dari puas dengan skuat yang saya punya, grup yang sama baiknya seperti yang pernah saya punya selama di Old Trafford," pelatih berkebangsaan Skotlandia mengakhiri.  


source  : goal.com

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me