IG twitter facebook

Menang Atas WBA, United Jaga Jarak dengan City

Nuthon Blog - Manchester United berhasil meraih kemenangan atas West Bromwich Albion dengan skor cukup meyakinkan 2 -0. Kick off babak pertama dimulai Manchester United langsung menekan West Bromwich Albion. Hasilnya pada menit ke-9 gawang WBA kebobolan. Dimulai dari kerjasama Ashley Young dan Kagawa, bola tendangan kaki kiri Young salah diantisipasi oleh pemain WBA, McAuley . 1-0 untuk United.

United terus menggempur pertahanan WBA untuk menambah gol. Peluang emas dari Ashley Young masih dapat digagalkan oleh kiper . Berawal dari umpan silang Antonio Valencia, tendangan keras Young dari luar kotak penalti masih dapat ditepis oleh kiper West Bromwich, Ben Foster.

Sebelum jeda babak pertama usai, Evra melakukan pelanggaran atas pemain WBA. Namun West Brom gagal memanfaatkan peluang itu. Skor 1-0 pada babak pertama.

Pada babak kedua, West Bromwich terus menekan pertahanan United. Mereka mendapatkan beberapa peluang, namun pertahanan United lebih sigap. Kembalinya sang kapten Nemanja Vidic membuat pertahanan MU semakin kokoh.

United berusaha menambah daya gedor dengan dimasukknnya Van Persie menggantikan Shinji Kagawa. Buktinya RVP sukses menjebol gawang West Bromwich Albion pada menit 90, dimulai dari umpan Antonio Valencia Van Persie mengecoh dua lawan dan melakukan tendangan melengkung keras yang tidak bisa dijangkau kiper West Bromwich Albion.


Dengan kemenangan ini Manchester United semaikin nyaman di puncak klasemen dan berhasil menjaga jarak tujuh poin atas Manchester City yang juga meraih kemenangan pada laga kontra Norwich City.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me