IG twitter facebook

Mantan Pelatih Swansea: Williams Tak Sengaja

Labels:
Roberto Martinez membela bek sekaligus kapten Swansea City, Ashley Williams yang terus menuai badai kecaman akibat aksinya yang menendang bola dan menghantam kepala striker Manchester United, Robin van Persie.

Sebelumnya Williams mengungkapkan bahwa apa yang dilakukannya saat itu murni sebuah kesalahan dan bukan kesengajaan. Dia juga mengatakan bahwa dia hanya ingin menghalau bola dan tidak memiliki alasan lain, apalagi mencelakai mantan kapten Arsenal itu.

Usai insiden tersebut, sempat terjadi ketegangan di tengah lapangan. Tak mengherankan apabila van Persie naik pitam, hingga akhirnya wasit Michael Olivier menghadiahi kedua pemain kartu kuning.

Martinez merupakan sosok yang memboyong Williams ke Liberty Stadium saat ia masih menjabat sebagai arsitek klub berjuluk The Swans itu. Pria yang kini melatih Wigan Athletic itu bahkan menjamin bahwa kejadian tersebut di luar unsur kesengajaan.

“Saya yang mendatangkan Ashley Williams ke Swansea dan saya mengetahui karakternya luar dalam. Saya menjamin kepada Anda, tanpa melihat insiden tersebut, dia bukan pesepakbola yang buruk,” kata Martinez, seperti dilansir BBC.

“Dia seorang pemenang dan sangat berkomitmen. Dia seorang pemimpin dan kapten, dan saya ragu apabila dia melakukan hal tersebut dengan tujuan tertentu,” sambung pelatih asal Spanyol itu.

Martinez juga menambahkan bahwa pertandingan antara Swansea kontra Setan Merah merupakan laga yang penuh emosional. Pasalnya, laga pekan ke-18 Premier League itu menjadi pentas adu tajam antara dua pemain, Miguel ‘Michu’ PĂ©rez Cuesta dan Robin van Persie.
 

© Okezone.com

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me