IG twitter facebook

MU Incar Ezequiel Garay

Labels:
Manchester United dikabarkan sedang mencari bek anyar guna memperkuat barisan pertahanan. Adapun nama palang pintu Benfica, Ezequiel Garay, masuk dalam daftar belanja mereka.

Saat ini Manchester United memang sudah memiliki sederet bek tangguh seperti Jonny Evans, Nemanja Vidic, Chris Smalling, dan Rio Ferdinand. Namun sang manajer, Sir Alex Ferguson, menilai lini pertahanannya masih rapuh. Sebagai catatan, gawang United baru tiga kali mencatatkan clean-sheet dari 17 laga yang telah dilakoni di Liga Primer.

Sosok kokoh pemain berusia 26 tahun itu dianggap mampu menjadi solusi untuk sektor belakang United. Seperti dilaporkan The Sun, kubu The Red Devils siap menggelontorkan dana sebesar 15 juta pound untuk menggaet mantan pemain Real Madrid tersebut.

Sumber serupa juga mengabarkan, Setan Merah telah mengirim pemandu bakat untuk menyaksikan Garay bermain dalam laga kontra Sporting Lisbon pada 10 Desember lalu dan versus SC Olhanensepada, Rabu (19/12).

Sejauh ini Garay sudah mengemas 51 penampilan dan tiga gol sejak bergabung dengan Benfica pada 2011. Sebelumnya, ia sempat menghabiskan tiga musim bersama Real Madrid.


© supesoccer.co.id

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me