IG twitter facebook

Fergie : Vidic Belum Siap Jadi Starter

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson tidak ingin memaksa kapten timnya, Nemanja Vidic untuk tampil sebagai starter pada laga kontra Swansea City di Stadion Liberty, Minggu (23/12).

Vidic sempat mengalami cedera lutut saat berhadapan dengan Galatasaray di ajang Liga Champions September silam. Hal itu seolah mengulang nasib buruknya pada musim lalu, setelah absen panjang akibat cedera ligamen lutut ketika melawan FC Basel di ajang yang sama.

Jonny Evans tampaknya akan kembali berduet dengan Rio Ferdinand di jantung pertahanan Man. United. Padahal, Evans baru saja pulih dari cedera hamstring sebelum laga menghadapi Sunderland akhir pekan lalu.

Vidic sendiri telah tampil di pertandingan tersebut, saat masuk menggantikan Ferdinand pada pertengahan babak kedua. Namun Sir Alex menegaskan, bek asal Serbia itu perlu waktu lebih lama untuk kembali ke puncak performanya.

"Vidic kemungkinan belum siap tampil sebagai starter. Vida (sapaan Vidic) melakukan hal yang bagus di latihan, hanya butuh waktu untuk mengembalikan kondisinya," jelas manajer asal Skotlandia itu, seperti dilansir ESPN .

Berada di puncak klasemen dan unggul enam poin atas pesaing terdekatnya, Manchester City, tak lantas membuat Red Devils bisa bersantai ria. Menghadapi sisa kompetisi, terutama di Boxing Day , rotasi pemain jadi suatu hal yang penting bagi peraih gelar liga terbanyak di Inggris untuk menjaga stabilitas tim.

"Memanfaatkan skuad yang ada akan menjadi hal yang penting, sama seperti memilih para pemain dengan tepat. Tetapi, semoga kami bisa melaluinya dan berada di posisi yang sama seperti saat ini pada akhir musim," tuntasnya.



© duniasoccer.com

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me