IG twitter facebook

MU Janjikan Lewandowski Gaji 2 Kali Lipat

Manchester United (MU) terus melakukan segala cara untuk mendapatkan striker Borussia Dortmund, Robert Lewandowski. MU memberikan penawaran sangat menggiurkan bagi Lewy(Panggilan akrabnya)

Setan Merah menawari gaji dua kali lipat serta kontrak 5 tahun agar Lewy mau hijrah ke Old Trafford. Manajer MU, Sir Alex Ferguson menjanjikan Lewandowski gaji £4,1 juta (Rp64,2 miliar) atau total £20,5 juta selama 5 tahun.

Tentu, jumlah ini sangat menggiurkan bagi Lewy. Karena di Dortmund, bayarannya hanya £2 juta setahun. Ia masih kalah dengan dua pilar timnas Jerman: Marco Reus dan Mario Goetze yang digaji £3,28 juta setahun.

Rencananya, Setan Merah akan mengakuisisi striker Polandia ini pada musim panas 2013. Kontrak Lewy bersama Dortmund tersisa sampai musim panas 2014.

Dortmund dikabarkan telah membanderol penyerang 24 tahun ini £18 juta. Dan itu bukan nilai yang besar bagi klub sebesar MU.

Lewandowski telah mencetak 40 gol dalam 83 laga bersama Dortmund. Ia berperan memberikan dua trofi Bundesliga bagi Dortmund yakni pada musim 2010–11 dan 2011–12 serta DFB-Pokal 2011–12.
 

© VIVAbola

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me