IG twitter facebook

Phil Jones Yakin Akan Konsistensi Setan Merah

Dengan hasil yang didapat hingga pekan 17 bergulirnya Premier League, bek Manchester United, Phil Jones bertekad akan terus melanjutkan konsistensi bersama rekan-rekan satu timnya untuk mewujudkan gelar Liga Inggris.

Setan Merah akan menghadapi empat tim dalam sepuluh hari ke depan. Newcastle United, Wigan Athletic, West Bromwich Albion dan Swansea adalah lawan-lawan yang akan dihadapi punggawa Old Trafford ini.

Berbekal selisih enam poin dari sang rival, Manchester City, Mantan pemain Blackburn Rovers ini yakin bahwa United akan mendapatkan hasil sempurna dalam laga tersebut. Dia juga ingin konsistensi bermain maksimal dapat secara kontinyu ditepakan hingga akhir musim.

"Kami sudah sampai pada posisi yang baik dengan berada di peringkat teratas, dan selisih 6 poin adalah sebuah keuntungan bagi kami. suatu hal yang harus dipertahankan," tutur Jones, seperti diberitakan Manchester Evening News, Jumat (21/12/2012).

Tanpa memandang remeh lawan-lawannya nanti, Jones tetap merasa setiap pertandingan pasti memiliki tingkat kesulitan yang berbeda dan mengharuskan tiap pemain untuk selalu berkonsentrasi penuh.

Jones tidak mau pengalaman di musim lalu terulang lagi dimana selisih 8 poin United dari City akhirnya mampu dikejar oleh tim asuhan Mancini dan harus melepaskan gelar juara.

"Musim lalu adalah musim pertama saya di United, dan saya mengalami peristiwa yang belum pernah saya alami sebelumnya. Kami gagal mempertahankan mahkota juara. Tapi dari pengalaman tersebut, saya dapat mempelajari banyak hal," ujar bek yang digadang-gadang bakal menjadi kapten masa depan di United ini.
 

© Okezone.com

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me