IG twitter facebook

Ronaldo Tidak Selebrasi Jika Bobol Gawang MU

Superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengaku tidak akan melakukan selebrasi jika ia mencetak gol ke gawang Manchester United.

Madrid dan MU ditakdirkan bertemu di babak 16 besar Liga Champions. Laga nanti bakal menjadi momen sarat emosi bagi Ronaldo yang 'dibesarkan' MU.

"Saya tidak akan merayakan gol saya, jika saya mencetaknya ke gawang United," ujar Ronaldo.

Ini akan menjadi laga pertama Ronaldo melawan MU, sejak angkat kaki dari Old Trafford pada 2009 lalu. Sebelum menjadi megabintang Madrid, CR7 adalah mesin gol 'Setan Merah'.

Setelah menimba ilmu selama enam musim bersama MU, Ronaldo hijrah ke Madrid. Gilanya, nilai transfer Ronaldo menjadikan penyerang 27 tahun pemain termahal sejagat raya. Tak tanggung-tanggung Madrid harus mengeluarkan 80 juta poundsterling untuk memboyong Ronaldo ke Santiago Bernabeu.

Pelatih MU, Sir Alex Ferguson menjadi orang yang berjasa mengasah kemampuan kapten Timnas Portugal itu. Kekasih Irina Shayk itu bahkan menganggap Ferguson sebagai sosok ayah yang melejitkan kariernya dalam sepakbola.

"Fergie adalah orang yang fantastis. Seorang manusia yang mengajarkan saya akan banyak hal. Seperti yang saya katakan sebelumnya, ia seperti seorang ayah dalam sepakbola. Saya sangat merindukannya," imbuhnya seperti dinukil dari AS.com.


© REPUBLIKA.CO.ID

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me