IG twitter facebook

Rooney Sebut Premier League Liga Paling Gila

Sulitnya memprediksi alur yang berlaku di Premier League membuat striker Manchester United, Wayne Rooney menganggap kompetisi lokalnya adalah liga yang gila.

Menjelang duel derby
Manchester di Etihad Stadium akhir pekan ini, sejumlah prediksi pun muncul. Salah satunya adalah laga ini akan menjadi sinyal bagi siapa yang akan menjuarai Premier League musim 2012/13.

Pasalnya saat ini kedua tim Manchester memang tampak paling serius dalam hal perburuan titel. Keduanya menduduki puncak klasemen, di mana United memimpin dengan 36 poin, sementara Manchester City menguntit dengan selisih tiga poin.

Namun Rooney menepis anggapan yang menyebut persaingan di liga kali ini hanya dialami oleh dua klub Manchester. Menurutnya kegilaan di Premier League bisa membuat sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin.

"Sepertinya ini memang mulai menjadi persaingan dua klub saja, namun ini adalah sebuah liga yang gila, karena segala hal bisa saja terjadi," ujar Rooney.

Ia mencontohkan perjalanan Chelsea yang begitu mulus di awal musim ini, di mana The Blues juga sempat menguasai klasemen. Tetapi sedikit saja kelengahan dapat membuat mereka kini terjun ke posisi tiga dengan selisih 10 poin.

"Kami menyaksikan Chelsea memuncaki klasemen pada delapan sampai sembilan pertandingan awal, dan kami tertinggal lima atau enam poin di bawah mereka. Jadi anda harus tetap fokus pada semua pertandingan dan berusaha tetap dekat dengan papan atas."

© Bola.net
© MUTV

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me