IG twitter facebook

United Disebut Sudah Dapatkan Lewandowski

Robert Lewandowski disebut telah setuju untuk bergabung dengan Manchester United pada musim panas nanti. Penyerang milik Borussia Dortmund ini akan mendapatkan gaji dua kali lipat dari yang didapatnya saat ini.

Menurut The Daily Mail, United telah bersedia membayar 18 juta piun untuk penyerang asal Polandia ini. Gaji yang bakal diterima Lewandowski selama lima tahun membela United adalah 20,5 juta poun.

Lewandowski tak pernah menyembunyikan keinginannya untuk meninggalkan Dortmund dan mencari petualangan di tempat lain. karena itu, ia menolak ketika Dortmund mencoba memberinya perpanjangan kontrak.

Selain itu, gaji Lewandowski yang merupakan penyerang paling tajam di Dortmund masih kalah dengan pemain-pemain seperti Marco Reus atau Mario Goetze.

Sir Alex Ferguson percaya bahwa kehadiran Lewandowski akan membuat lini depan United sempurna. United akan memasang Robin van Persie dan Lewandowski secara bersamaan. Sementara itu, Wayne Rooney akan dibiarkan bergerak bebas di belakang duo maut itu.
 

© Bola.net

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me