IG twitter facebook

Vidic Pulih, Evans Rela Jadi Cadangan Lagi di MU

Nemanja Vidic sudah sembuh dari cedera panjang. Bahkan, akhir pekan kemarin, bek tangguh Manchester United itu sudah tampil penuh pada laga melawan Swansea City di Liberty Stadium.

Selaku rekan, Jonny Evans senang dengan kembalinya Sang Kapten sekaligus pilar utama di lini pertahanan Setan Merah itu. Namun, di balik itu bek asal Irlandia Utara tersebut juga harus pasrah kehadiran Vidic bisa membuatnya kembali ke bangku cadangan.

"Tidak ada yang bisa protes jika pelatih meminta Vidic terus bermain. Kembalinya dia membuat tim menjadi lebih bugar," kata Evans dikutip Sky Sports, Selasa, 25 Desember 2012.

"Jika ingin terus bermain, maka saya wajib menjadi jauh lebih baik. Saya juga harus bisa terima segala keputusan pelatih nantinya," ungkapnya lagi.

Vidic absen selama 2 bulan terakhir karena mengalami cedera lutut serius. Selama bek 30 tahun itu menepi, Evans dipercaya Sir Alex Ferguson mengisi kekosongan dan bermain lumayan konsisten.

Pada saat menghadapi The Swan, keduanya sengaja diduetkan oleh Ferguson. Tapi, itu bukan berarti Evans telah dipercaya menjadi pemain inti.


Pasalnya, masih ada bek-bek lainnya yang siap tampil jika kinerja pemain 24 tahun itu dianggap tidak memuaskan. Rio Ferdinand, Chris Smalling dan Phil Jones merupakan pelapis dengan kualitas setara.
 

© VIVAbola

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me