IG twitter facebook

Hanya MU Bisa Menggoda Adel Taarabt

Labels:
Bintang Queens Park Rangers (QPR), Adel Taarabt mengaku hanya ada satu klub di Inggris bisa menggoda dan meruntuhkan imannya untuk meninggalkan Loftus Road Stadium. Klub itu tak lain adalah Manchester United.

Gelandang timnas Maroko ini memang sukses mencuri perhatian. Bahkan, pemain 23 tahun ini sempat didekati Barcelona. Penampilan konsistennya bersama The Hoops juga dikabarkan mendapat perhatian dari manajer MU, Sir Alex Ferguson.

Ketertarikan Iblis Merah tampaknya mendapat reaksi positif dari Taarabt. Jenderal lapangan tengah QPR ini mengaku hanya MU yang dapat membuat dirinya meninggalkan klub asal London itu.

"Saya akan meninggalkan London hanya untuk Manchester United, klub impian saya," kata Taarabt dilansir La Gazzetta dello Sport.

"Demi Ferguson, saya juga akan tetap diam meski hanya duduk di bangku cadangan dan saya akan terus bekerja keras," kata Taarabt.

Kiprah Taarabt di Loftus Road dimulai sejak 2009. Setelah dua tahun berstatus sebagai pemain pinjaman dari Spurs, pemain dengan tinggi 180 cm ini mulai dipatenkan QPR pada musim 2010-2011.

Ia juga selalu menjadi pilihan utama di lini tengah QPR. Terutama sejak klub itu diarsiteki Neil Warnock hingga saat ini dibesut Harry Redknapp.
 

© VIVAbola

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me