IG twitter facebook

Fergie : Sentuhan Van Persie Luar Biasa

Labels:
Pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson mengungkapkan rasa kagumnya terhadap penampilan striker andalannya, Robin van Persie.

Striker timnas Belanda itu kembali menunjukkan taringnya kala Manchester United melawan West Ham United di Boleyn Ground, kandang West Ham United pada ajang Piala FA. United sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Tom Cleverley, namun sepasang gol dari James Collins mebuat United tertinggal.

Dalam keadaan tertinggal 1-2 sampai menit ke-90,  Van Persie berhasil mencetak gol. Berawal dari umpan cantik dari Giggs, Van Persie menyarangkan bola ke gawang West Ham. Gol dimasa Injury Time itu memaksakan kedua tim menjalani laga ulang di Old Trafford. Aksi RvP pun mendapatkan pujian.

Setelah pertandingan berakhir, Ferguson tak ingin melewatkan pujian terhadap striker anyarnya tersebut. Menurutnya sentuhan Van Persie dianggapnya kelas dunia, selain umpan cantik dari Giggs.

"Anda harus mengakui umpan dari Giggs, kemudian sentuhan dari Van Persie, serta finishingnya adalah kelas dunia," kata Fergie.

Dari hasil seri tersebut membuat asa United untuk mendapatkan Trophy ini masih terjaga. Menurut Ferguson, memenangkan turnamen ini merupakan salah satu tujuan klub di akhir musim.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me