IG twitter facebook

Hasil Pertandingan Manchester United vs Wigan

Labels:
Manchester United sukses menuai kemenangan kala berlawat ke The DW Stadion, markas Wigan Athletic pada awal tahun ini. United mampu menumbangkan Wigan dengan skor yang cukup telak 4-0. Dengan sepasang gol dari Van Persie dan Chicharito.

Di awal kick off babak pertama dimulai, Tuan rumah mengusai jalannya pertandingan. Wigan menekan terus pertahanan United . Namun tak ada peluang yang tercipta. Pada menit ke-12 Javier Hernandez berhasil menceploskan bola ke gawang Al-Habsi, namun gol itu dianulir karena Chicharito terperangkan offside.

Gol yang ditunggu baru tercipta pada menit ke-36. Berawal dari umpan Jonny Evans , Evra melepaskan tembakan yang masih mampu diblok Al-Habsi, namun bola liar disambar langsung oleh Chicharito. Skor 1-0 untuk United.

Menjelang babak pertama usai, MU mampu menggandakan keunggulan, kali ini Robin van Persie yang mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari umpan terarah dari Chicharito. Van Persie mengecoh bek Wigan sebelum melepaskan tembakan kaki kanan yang melengkung. 2-0 untuk Manchester United menutup babak pertama.

Babak kedua dimulai United menguasai jalannya pertandingan penuh. Hasilnya pada menit ke-63 Chicharito berhasil mencetak gol lagi, berawal dari tendangan bebas Van Persie yang membentur pagar betis, bola muntah langsung disambar oleh Chicharito, 3-0 untuk United.

Menjelang pertandingan usai tepatnya pada menit ke-87,Van Persie berhasil memperbesar kedudukan dengan skor 4-0 seteleh Danny Welbeck berhasil mencuri bola dari kesalahan bek lawan. Bola umpan Welbeck diteruskan oleh RvP dengan tendangan kaki kanannya. Skor 4-0 untuk United tidak berubah hingga peluit akhir pertandingan dibunyikan.

Dengan kemenangan ini Manchester United berhasil mengumpulkan poin sebanyak 52 unggul 7 poin dari rival sekota Manchester City yang juga meraih tiga angka kala melawan Stoke City.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me