IG twitter facebook

Wilfried Zaha Semakin Dekat dengan United

Winger lincah Crystal Palace Wilfried Zaha hampir dipastikan akan bergabung ke skuad United. Hal itu dinyatakan dalam situs resminya. Dalam situs Manchester United dikatakan bahwa sudah terjadi kesepakatan atas transfer Wilfried Zaha yang akan bergabung pada Juli 2013.

"Manchester United, Crystal Palace, dan Wilfried Zaha sudah mencapai kesepakatan bagi sang pemain untuk bergabung ke Manchester United pada Juli 2013. Tak akan ada komentar lanjutan dari pihak mana pun hingga Wilfried bergabung ke Man.United pada Jul 2013," tulis pernyataan klub.

Sang pemain sendiri dikabarkan sudah lulus menajalani tes medis pekan ini. Wonderkid Crystal Palace itu akan dikontrak selama lima setengah tahun dengan gaji sebesar 30.000 poudsterling per pekannya. Biaya Transfer sendiri diperkirakan sekitar 15 juta pounds dengan 10 juta pounds di bayar dimuka dan sisanya akan dibayar bila Zaha berkontribusi bagi tim.

Zaha akan tetap bermain bagi Crystal Palace namun sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim nanti. Dia baru bergabung pada skuad utama pada tur pra musim Juli nanti.

Ferguson sendiri ingin Zaha agar bermain secara maksimal untuk Crystal Palace dalam masa empat bulan peminjaman. "Dia harus menjadi pemain sebenarnya bagi suporter, rekan-rekan setim, klub, dan pemilik." ungkap Ferguson.



Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me