IG twitter facebook

Sage Mode Hashirama

Labels:
Senjutsu/Sage Mode (仙术, harfiah berarti "Teknik Sage") adalah justu yang mengacu pada teknik yang memungkinkan pengguna untuk merasakan dan kemudian mengumpulkan energi dari alam yang berada di sekitarnya.

Setelah sebelumnya telah mengetahui senjutsu (sage mode) dari Jiraiya, Naruto dan Kabuto. Pada komik Naruto chapter 621 diperkenalkan senjutsu dari Shodaime Hokage Hashirama. Tidak seperti senjutsu sebelumnya, Senjustu dari Hashirama tidak menunjukkan perubahan fisik seperti hewan. Seperti Jiraiya yang menyerupai katak dan Kabuto yang menyerupai Ular.


Jika Jiraiya dan Naruto mendapatkan energi dari katak, Kabuto mendapatkan energi dari ular. Sedangkan Sage mode Hashirama sendiri sepertinya berasal dari energi Mokuton yang dikuasainya. Senjutsu Hashirama juga otomatis dapat meningkatkan kemampuan fisiknya, seperti kecepatan, kekuatan dan stamina. Juga demikian dengan ninjutsu, taijutsu, dan genjutsu yang meningkat pesat. Salah satu jutsu dari Senjutsu ini adalah Senpou : Shinsuusenju, yaitu sebuah patung buddha raksasa yang memiliki seribu tangan. Dan ukurannya jauh melebihi Kyuubi dalam Susanoo Armor Mode.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me