IG twitter facebook

Hasil QPR vs Manchester United

Labels:
Manchester United berhasil mengantongi kemenangan kala mengahadapi Queens Park Rangers di Loftus Road, kandang QPR pada laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-27, 23 Feb 2013.

United menang 2-0 atas QPR, dua gol masing-masing dicetak oleh Rafael pada menit ke-23 dan Ryan Giggs pada menit ke-80.

Babak pertama dimulai, United menguasai pertandingan. Namun gol yang ditunggu tak datang juga. Akhirnya pada ke-23, United berhasil membobol gawang QPR. Berawal dari tendangan Van Persie yang berhasil digagalkan Julio Cesar. Namun bola liar tersebut disambar oleh Rafael dari belakang. Tendangan keras itu gagal dihentikan kembali oleh Julio Cesar, 1-0 United memimpin.

QPR bukan tanpa perlawanan. 10 menit usai gol pertama United, QPR terus menguasai jalannya pertandingan. QPR juga nyaris menyamakan dari sepakan pojok. Namun Rafael berhasil menyelamatkan gawang United.

Serangan balik United dari Rafael juga nyaris menggandakan keunggulan. Setelah Rafael mengirim umpan jauh ke Van Persie. Namun tendangan Van Persie masih sanggup digagalkan oleh Julio Cesar.

Pada menit ke-40 Van Persie harus ditarik keluar digantikan oleh Danny Welbeck. Van Persie mengalami cedera bagian pinggulnya usai menabrak seorang kameramen di pinggir lapangan.

Babak kedua dimulai QPR berusaha mengejar ketertinggalan. Namun beberapa peluang gagal dimanfaatkan oleh QPR.

Pada menit ke-79, United berhasil menggandakan keunggulannya. Kali ini lewat kaki Ryan Giggs meneruskan umpan dari Luis Nani. Skor 2-0 untuk Manchester United bertahan hingga akhir laga.

Dengan kemenangan ini United berhasil mengamankan tiga poin. Jarak semakin jauh dengan 15 poin dari rival terdekat mereka Manchester City yang baru akan bertanding melawan Chelsea hari minggu.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Site List

Ping your blog, website, or RSS feed for Free

About Me